Selamat Datang di Blog Saya. Salah Satu Blog Jitu yang Akan Menyajikan Karya Tulis,Fothography,dan Cinematoghraphy Semoga Dapat Membantu Anda,Terimakasih.

Jangan Puas Dalam Berkarya, Disinlah Dunia kita Bukan Milik Mereka

Perempatan Jalan Samata/Gowa Butuh Perhatian Pemerintah.


Makassar, SR MEDIA--Kondisi badan jalan yang berlubang di Kelurahan Samata Kabupaten Gowa menyebabkan seringnya terjadi kemacetan lalulintas. Salah satu ruas Jalan yang merupakan akses menuju kampus II Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar itu menyebabkan sebagian masyarakat yang melintasi jalan tersebut sering tergangu dan banyak dikeluhkan warga.

Salah seorang pengendara motor yang kami temui, Akbar,Sabtu (29/14) mengutarakan, " kondisi jalan seperti ini membuat kita sedikit terganggu kalau mau mengejar waktu, harusnya Pemerintah memperhatikan ini, walaupun kondisi seperti ini tidak seberapa tapi ini sangat mengganggu karena merupakan akses jalan pertemuan antar kota dan kabupaten. Belum lagi dari kerusakan ini diperparah dengan Lampu Jalan yang juga tidak berfungsi," keluh Akbar.

" Saya harap pemerintah harus mampu melihat hal ini, menginggat ini merupakan kebutuhan umum bagi masyarakat yang melakukan aktifitasnya demi kelancaran aktifitas masyarakat itu sendiri, dan tentunya ini merupakan suatu tolak ukur keberhasilan pembangunan untuk suatu daerah, kalau tidak, masyarakatlah yang akan kena imbasnya " tegasnya. (Shaleh Muhammad)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.